Workshop / Pelatihan / Seminar

Pelatihan dan Sertifikasi Pengembang Profesional Anggota APERNAS Angkatan Ke-29

on

Pelatihan Sertifikasi Pengembang Propesional (PSPP) APERNAS ANGKATAN KE-XXIX

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (DPP-APERNAS) telah menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Sertifikasi Pengembang Profesional (PSPP) pada hari Kamis, 12 Mei 2016 di Hotel Grand Menteng, Jakarta , yang saat ini sudah mencapai Angkatan ke-XXIX.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pengembang Calon Anggota APERNAS dari  Jakarta, Tanggerang Selatan, Bogor, .  ” Pelatihan Sertifikasi Pengembang Profesional (PSPP)  ini dilaksanakan untuk dapat memberikan ilmu kepada calon-calon pengembang dengan dihadirkannya beberapa narasumber. Dan kami berharap setelah mengikuti Pelatihan peserta akan menjadi calon-calon pengembang yang profesional yang sesuai dengan visi dan misi APERNAS dan akan membentuk karakter yang sesuai dengan karakter APERNAS ” tutur Ketua Umum APERNAS (H.M.Aris Suwirya, SE).

Menurut Sukandi, SH yang merupakan Ketua Badan Pelatihan dan Sertifikasi Pengembang Profesional  (PSPP) DPP APERNAS, ” Kami selaku Pengurus dengan diadakannya  Pelatihan Sertifikasi Pengembang Profesional (PSPP)  ini yang sudah mencapai Angkatan ke-XXIX kami berharap dapat mencetak calon-calon pengembang yang professional yang dapat membantu merealisasikan Program Pemerintah yaitu Program Sejuta Rumah ”.

Pada Pelatihan Angkatan ke-XXIX ini dihadirkan sebagai Narasumber BANK BTN, BLU-PPDPP KEMENPUPR RI, Pengurus YKPP Pusat, BAPERTARUM-PNS Pusat dan Dirjen Perpajakan (Bpk. Murtedjo).

Sumber: DPP-APERNAS (13/05/2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *